14 April, 2010

Ada Tuyul diantara Kita

Hari Minggu kemaren 11 April 2010, Kompas Megapolitan memberitakan tentang penangkapan 5 tuyul di Menteng, Jakarta Pusat. Tuyul-tuyul tersebut katanya suka mencuri uang penduduk didaerah tersebut. Tidak semua orang bisa melihat tuyul, tapi menurut seorang saksi korban makhluk halus itu kepalanya plontos, tangannya panjang hingga ke kakinya, telanjang bulat dan tubuhnya berminyak, warna kulitnya berbeda-beda, ada yang sawo matang dan ada pula yang hitam, sedangkan tingginya sekitar 30-50 cm. Kelima tuyul yang ditangkap tadi, menurut Kompas, diamankan dalam botol. Mungkin botolnya besar atau tuyulnya lebih kecil dari biasanya.

Kalau anda penasaran ingin membaca sendiri beritanya, Kompas membaginya menjadi tiga bagian:
  • Heboh, 5 Tuyul Ditangkap di Menteng
  • Penangkapan Tuyul Disaksikan Ratusan Warga Menteng
  • Kulit Tuyul Berminyak

    Masih dihari yang sama Kompas Megapolitan juga memberitakan tentang seorang mahasiswi kapten pemandu sorak dari Bogor mau berfoto bugil demi menolong temannya. Ceritanya begini, (ehem), Joshua sakit terkena guna-guna, menurut paranormal Joshua baru bisa sembuh kalau melihat foto bugil cewek cantik. Nah Misly, mantan pacar Joshua, merasa kasihan lalu minta bantuan temannya, Devi, yang untungnya bersedia difoto tanpa busana disebuah kamar kos di Jakarta dan kemudian diberi sejumlah uang oleh Misly. Nah tidak lama kemudian foto syur Devi nongol di facebook. Kasat Reskrim Polresta Bogor, AKP Irwansyah yang menerima pengaduan Devi mengungkapkan "Banyak foto telanjang korban, paling banyak itu menghadap kedepan, makanya semua yang terlarang terlihat semua."

    Padahal foto bugil cewek cantik itu banyak ya, tidak usah dicari kadang-kadang sudah nongol sendiri di inbox e-mail kita tanpa ketahuan siapa pengirimnya.

  • Tidak ada komentar: